Jumat, 10 Juni 2011

Pameran Pendidikan SMA - SMK Surabaya 7 - 10 Mei 2011

Pameran Pendidikan SMA- SMK Surabaya yang diadakan kemarin 7-10 Mei 2011 berlangsung meriah seru dan menarik . ada sekitar kurang lebih 100 stand sekolah SMA - SMK yang ikut dalam ajang ini . Acara yang diadakan di Jatim Expo ini , berlangsung dari pukul 07.00 - 22.00 . antusiasme para pelajar sanagt besar loh , ada sekitar kurang lebih 500 pengunjung tiap harinya . pameran ini tidak menyuguhkan stand sekolah SMA - SMK yang ada di surabaya tapi juga ada sajian panggung yang diisi dengan berbagai hiburan . nulai dari awal pembukaan hingga penutupan . salah satu acara yang disuguhkan adalah cheerleader , drama dan tarian tradisional dari perwakilan sekolah .

pada malam harinya kita dapat menikmati band yang ditampilkan oleh anak - anak muda surabaya yang ikut berpatisipasi dalam ajang ini . waah , keren kan ? ini juga yang namanya PESTA PELAJAR . tidak hanya UNAS pesta pelajar namun event - event besar seperti ini juga bisa menjadi pesta para pelajar.
Terimakasih Surabaya , Terimakasih DEPDIKNAS yang sudah menyelenggarakan event ini . semoga tahun depan event ini diadakan lagi dan lebih meriah lagi :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar